Rabu, 13 Januari 2010

liburan saya


saya di kota tua , jakarta pusat
saya di danau jatiluhur .

pada liburan semester kali ini , saya sekeluarga memutuskan utk berlibur ke kota jakarta .
pada tanggal 25desember2009 , saya sekeluarga berangkat dari palembang dan sampai keesokan harinya . hari pertama liburan saya , saya sekeluarga mengunjungi keluarga saya yg berada di daerah cikarang , depok sukatani , dan srengseng sawah . hari kedua , saya sekeluarga menginap di rumah saudara saya yg berada di daerah sukatani, depok . hari ketiga, saya sekeluarga pergi ke SMA nurul fikri utk melihat-lihat . dan jalan-jalan ke JCC ( jakarta convention center ) sepulangnya kami pergi ke daerah manggarai utk mengunjungi sebuah sekolah musik yaitu YPM manggarai . hari keempat saya sekeluarga mengunjungi kakek saya yg berada di daerah cempaka putih . dan keesokan harinya tepatnya pada malam pergantian tahun , saya hanya diam di rumah dan menonton acara TV . dan pd hari ke-6 , saya sekeluarga jalan-jalan ke kota tua , TMII , danau jatiluhur , dan jalan jalan ke mall sekitar jakarta . dan keesokan harinya saya sekeluarga pulang ke palembang , tetapi sebelumnya saya membeli beberapa oleh-oleh utk keluarga saya di palembang . sekian cerita liburan saya .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar